Kamis, 27 Juni 2013

puisi"mengulang kembali"


Mengulang Kembali

Aku ingin mengulang kembali
Ke hari-hari yang sederhana
namun bahagia bersamamu
Yang kini tinggal gambar-gambar
Dalam album foto berwarna emas yang berdebu
Ingin diriku tinggal kembali kepelukanmu
Dan tak akan pernah kembali lagi

Aku ingin mengulang kembali
Ke hari-hari ku yang cerah
Hari-hari yang diselimuti
 warna-warna istimewa bersamamu

Aku ingin mengulang kembali
Ke hari-hari yang singkat
Ke hari-hari yang penuh dengan teka-teki
Teka-teki yang dapat kita selesaikan bersama

Aku ingin mengulang kembali
Ke hari-hari yang penuh kejutan
Kejutan yang indah ataupun menyedihkan
Kejutan yang bisa kita rasakan bersama

Aku ingin mengulang kembali
Ke hari-hari yang selalu terfokuskan
Terfokus dengan problema kita
Sekalipun suasana menggoda

Aku ingin mengulang kembali
Tak ingin melakukan apa pun
Selain untuk kembali
Dan mengambil resiko  kambali
untuk hidup bersamamu
dan sekarang
kau bagaikan bayang-bayang yang hidup
yang sulit sekali untuk aku percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar